You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Aliansi Mahasiswa UBM & Siswa SMK Ramai-ramai Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan Harapan Kita

Humas UBM Gorontalo
Penyerahan bantuan dari Aliansi Mahasiswa dan Siswa SMK Bina Mandiri kepada korban bencana kebakaran di Panti Asuhan Harapan Kita. (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Musibah kebakaran yang melanda Panti Asuhan Harapan Kita, Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo mengundang keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali oleh Civitas Akademika Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo.

Gabungan aliansi mahasiswa ini turut mengumpulkan donasi demi meringakan beban para korban kebakaran.

β€œBantuan bagi korban bencana kebakaran di Panti Asuhan Harapan Kita oleh Yayasan Bina Mandiri Gorontalo dan Aliansi Mahasiswa UBM,” tulis para perwakilan yang turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Tak hanya aliansi mahasiswa, Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Bina Mandiri Bone Bolango pun tak tinggal diam dan ikut serta untuk membantu Panti Asuhan.

Bantuan berupa bahan pokok dan pakaian layak pakai ini dikumpulkan oleh para siswa dan telah diserahkan kepada pihak panti.

β€œStaf SMK dan OSIS SMK juga telah menyalurkan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Harapan Kita. Tidak seberapa tapi semoga dapat membantu meringankan beban mereka,” ungkap Wakasek Meylan Hippy.

Kepedulian ini memang menjadi kebiasaan institusi pendidikan dibawah naungan Yayasan Bina Mandiri Gorontalo yang tak pernah absen dalam membantu meringankan beban para korban bencana. (ais/rls)