You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Apresiasi Inovasi UBM Gorontalo, Dr Merlan: Ini Terobosan Baru & Bagus

Humas UBM Gorontalo
Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan Uloli secara resmi melaunching Laboratorium Kuliner Gizi dan Inkubator Bisni milik UBM Gorontalo. Sabtu (18/9/2021).

Kampus.UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo tak henti-hentinya mendapatkan pujian dari para kepala daerah. Kali ini, apresiasi itu datang dari Wakil Bupati Bone Bolango, Dr. Merlan Uloli, saat melaunching Laboratorium Kuliner Gizi dan Inkubator Bisnis, Sabtu (18/9/2021).

Dalam sambutannya, sang birokrat ulung ini menyampaikan apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh UBM Gorontalo. Dirinya berharap agar, UBM Gorontalo bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam hal menekan angka stunting di Bone Bolango.

β€œIni satu terbosan baru, dan bagus untuk pengembangan gizi. Tadi sudah kami sampaikan bahwa kita butuh agar bersama-sama berkolaborasi, bagaimana menurunkan stunting di Bone Bolango,” ujarnya.

Tak hanya itu, mantan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Jayapura ini juga berharap agar, Program Studi Gizi yang ada di UBM Gorontalo agar bisa memberikan menu-menu khas daerah Gorontalo yang bahan bakunya bisa dapatkan di lingkungan sekitar, yang tentunya memiliki nilai gizi yang baik bagi tubuh khususnya bagi ibu hamil agar, kasus stunting di Kabupaten Bone Bolango bisa ditekan.

β€œItu sasaran kami dan itu fokus kita, sebab itu adalah program nasional yang memang harus kita capai, bagaimana Bone Bolango bisa zero stunting,” pungkasnya. (ais/rls)