You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Asah Bakat Olahraga, UBM Sport Center Makin Diminati

Humas UBM Gorontalo
Para mahasiswa saat menjalani rutinitas olahraga setiap hari Kamis di Sport Center UBM Gorontalo. Kamis (15/12/2022).

Kampus.UBMG - Salah satu bentuk kepedulian institusi dalam mengasah bakat olahraga para mahasiswa adalah dibangunnya Sport Center UBM Gorontalo. Tak ayal, setiap hari Kamis, tempat ini menjadi ramai dikunjungi oleh para mahasiswa.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM. Menurut sang teknokrat ini, Sport Center UBM di bangun untuk menyempurnakan proses pembelajaran di Kampus UBM.

β€œJadi mahasiswa tidak hanya dituntut untuk menjalani seluruh proses akademik, namun mereka juga diberi ruang untuk mengasah kemampuan dan bakatnya dibidang olahraga,” ungkapnya.

Bahkan, fasilitas lapangan yang disediakan pun cukup representatif untuk para mahasiswa. Dimulai dari lapangan voli ball yang sesuai standar, lapangan badminton, didukung tribun yang nyaman. Tak hanya itu, fasilitas lapangan lain juga bisa dimanfaatkan untuk olahraga futsal hingga tenis meja.

β€œSehingga kami berharap agar fasilitas ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar lahir mahasiswa mahasiswa berprestasi di bidang olahraga dan menjadi kebanggaan bagi UBM Gorontalo,” harapnya. (ais/rls)