You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Bahas Tindaklanjut MoU, Rektor UBM Gorontalo Sambut Kunjungan Ketua DPRD Buol

Humas UBM Gorontalo
Rektor UBM Gorontalo Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes, Direktur PPs Unbita, Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si, Wakil Rektor I, William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., Ak.CA beserta unsur/staf saat pertemuan dengan Ketua DPRD Kab.Buol, Srikandi Batalipu, S.Sos bersama rombongan, Sabtu (19/6/2021). (F. Humas/diana)

Kampus UBMG – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo kedatangan tamu istimewa. Adalah Ketua DPRD Kabupaten Buol, Srikandi Batalipu, S.Sos bersama rombongan, melakukan kunjungan silaturahim ke kampus dengan jargon Pelopor Kemandirian ini, Sabtu (19/6/2021).

Kedatangan Politisi Partai Golkar ini, diterima langsung Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes, didampingi Direktur PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir, M.Si, Wakil Rektor I Bidang Akademik & Kemahasiswaan UBMG, William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., Ak.CA beserta unsur/staf UBM Gorontalo.

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Salah satunya adalah mengenai tindak Lanjut MoU antara Pemda Buol dengan UBM Gorontalo.

β€œAtas nama institusi mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD Srikandi Batalipu. Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Buol ini tentu merupakan bentuk keseriusan pemda dalam menindaklanjuti kerjasama ini,” ujar Rektor Titin Dunggio usai pertemuan.

Adapun beberapa poin penting yang dibahas adalah terkait lingkup kerjasama yang tertuang dalam MoU. Diantaranya Pendidikan/Pengajaran, program penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Pemagangan.

β€œSerta program Pembiayaan Biaya Pendidikan dalam bentuk beasiswa dan beberapa program lain, yang relevan antara pihak Pemda Buol dengan UBM Gorontalo,” tambah Rektor Titin.

Olehnya pihak UBM Gorontao berharap agar kerjasama dengan Pemda Buol ini bisa berjalan dengan baik, demi cita-cita bersama dalam rangka peningkatan kapasitas pendidikan dan SDM di Kabupaten Buol. (Dikutip dari Hulondalo.id, ais/rls)