You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Bertemu Asisten 1 Pemda Bolmut, Kepala LPPM & Wadek FEB Tangkap Peluang

Humas UBM Gorontalo
Tim saat bertemu Asisten 1 Setda Bolmut membahas program peningkatan kompetensi SDM khususnya aparat desa dan mendapat respon positif serta menjadi peluang untuk FEB UBM Gorontalo.

Kampus.UBMG - Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd, didampingi Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), Sitti Husna Noviana Djou M.Si menyambangi Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Selain melakukan sosialisasi, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara UBM Gorontalo dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa (PMD) Kabupaten Bolmut.

Usai penandatanganan, tim kemudian bergegas menuju Kantor Bupati Bolmut dan diterima langsung oleh Asisten 1 Setda Bolmut. Saat bertemu Asisten 1, tim mendapat respon positif dan menjadi peluang besar bagi FEB UBM Gorontalo.

β€œRespon luar biasa dari beliau dan kami mendapat peluang guna meningkatkan kompetensi para aparat desa. Sebab masih banya aparat desa yang bisa didorong untuk melanjutkan studi ke strata 1,” tutur Frista Iin.

PKS yang telah ditandatangani oleh Dinas PMD Bolmut tentu merupakan upaya UBM Gorontalo dalam melakukan pengembangan kualitas SDM yang ada di Bolmut, maka adanya PKS tersebut dirasa penting sebagai bentuk harmonisasi hubungan antar Pemda Bolmut dengan UBM Gorontalo yang memang telah terjalin sejak lama. (ais/rls)