You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Besok, UBM Lepas 174 Wisudawan Terbaik

Humas UBM Gorontalo
Persiapan pelaksaan kegiatan wisuda perdana UBMG di Ballroom Sumber Ria Gorontalo. Kamis (17/2/2022). (FOTO : Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Universitas Bina Mandiri Gorontalo akan kembali menggelar wisuda, Sabtu (19/2/2022) besok. Kegiatan yang rencananya digelar di Ballroom Sumber Ria Gorontalo ini akan diikuti oleh 174 peserta dari dua fakultas yang ada di UBM Gorontalo. Masing masing 105 peserta dari Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) dan 69 orang dari Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB).

Untuk memantapkan kegiatan sakral tersebut, panitia terus merampungkan persiapan menjalang hari H. Salah satunya telah menggelar gladi bersih prosesi wisuda, Kamis (17/2/2022).

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menjelaskan, segala persiapan demi persiapan telah difixkan oleh panitia. Karena ini merupakan agenda sakral, maka pastinya harapan terbesar adalah seluruh rangkaian kegiatan sukses dan tanpa kendala.

β€œWalaupun ditengah agenda yang sangat padat, mengingat beberapa agenda besar yang akan dilalui oleh UBMG namun tak menyurutkan semangat para dosen & staf dalam mempersiapkan pelaksanaan wisuda kali ini. Kami harap ini bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti, kami yakin panitia pelaksana dan teman teman telah mempersiapkannya dengan baik,” harapnya.

Untuk itu, hari ini dijadwalkan para panitia akan menfixkan venue pelaksanaan kegiatan wisuda. Termasuk mengatur kursi dan lay out gedung untuk pelaksanaan wisuda besok hari. Selain UBM Gorontalo, Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo juga akan menggelar kegiatan wisuda untuk 85 magister terbaik. (ais/rls)