You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Dekan FEB Tantang Ormawa, Aktifkan Kegiatan & Jalankan Program Kerja Berbasis Akreditasi

Humas UBM Gorontalo
Rapat unsur FEB bersama pengurus ormawa yang dipimpin langsung oleh Dekan FEB, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd.

Kampus.UBMG - Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd meminta pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa), baik Senat hingga Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS), menjalankan seluruh program kerja yang telah disepakati.

β€œKami ucapkan selamat kepada para pimpinan ormawa, aktifkan seluruh organisasi, jalankan program kerja dengan penuh tanggung jawab,” ujar Imam Mashudi saat memimpin rapat bersama unsur pimpinan, dosen dan staf FEB serta perwakilan ormawa. Senin (1/11/2021).

Tak hanya itu, kandidat doktor pendidikan ini juga berharap, seluruh program yang akan dijalankan mendukung akreditasi fakultas.

β€œSaya pun berharap semoga program kerja pengurus periode tahun ini jauh lebih baik dan mendukung akreditasi fakultas,” tambahnya.

Selanjutnya, pengurus terpilih juga diharapkan tetap bekerja sama dan sinergi dengan fakultas.

β€œPastikan program kerja yang akan dilaksanakan, sesuai dengan visi misi fakultas. Silahkan berkoordinasi dan konsultasi dengan ketua prodi, para wakil dekan, atau juga dengan saya,” pungkas Imam Mashudi. (ais/rls)