You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Dihadiri Ketum, Webinar Kolaborasi APVOKASI-KADIN Gorontalo Banjir Peserta

Humas UBM Gorontalo
Webinar kolaborasi antara DPW APVOKASI Gorontalo dan KADIN Provinsi Gorontalo yang mengangkat tema mensinergikan relevansi lulusan pendidikan vokasi dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha. Sabtu (9/10/2021)

Kampus.UBMG - Untuk yang kesekian kali, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Provinsi Gorontalo sukses menyelenggarakan webinar dengan skala nasional. Sabtu, (9/10/2021).

Seminar virtual yang merupakan kolaborasi dengan Kamar Dagang Industri (KADIN) Provinsi Gorontalo ini sukses menarik ratusan peserta.

Tak tanggung-tanggung, pemateri yang dihadirkan pun sangat kompeten dalam membahas tentang pendidikan vokasi di Indonesia. Diantaranya, Ketua Umum APVOKASI, Prof. Dr. Marsudi Kusworo, Ketua KADIN Provinsi Gorontalo, H. Muhalim Litty SE, Dewan Pertimbangan KADIN Surabaya, Dr. Ir. Jamhadi, MBA. Serta Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Gorontalo, Dr. dr. Muhammad Isman Yusuf Sp.S dan dibuka langsung oleh Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Dalam sambutannya, wanita yang juga Rektor UBM Gorontalo ini berterima kasih kepada seluruh narasumber dan peserta yang berkenan menyempatkan waktu menghadiri webinar ini.

β€œAtas nama pengurus dan panitia mengucapkan terima kasih. Semoga ilmu yang kita dapatkan melalui webinar ini mampu di aplikasikan serta menjadi tambahan informasi bagi kita semua dalam mensinergikan relevansi lulusan pendidikan vokasi dengan kebutuhan dunia industri dan dunia usaha, sesuai tema webinar,” ujarnya. (ais)