You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Dikukuhkan Lewat Yudisium, F-STIK Kembali Lahirkan Tenaga Kesehatan Unggul

Humas UBM Gorontalo
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat mengalungkan selendang kepada peserta yudisium Diploma dan Sarjana F-STIK. Sabtu (30/10/2021) di Ballroom Hotel Aston Gorontalo. (F.Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar yudisium untuk 26 calon wisudawan dari dua program studi yakni, S1 Gizi dan Diploma 3 Analis Kesehatan, Sabtu (30/10/2021).

Yudisium yang digelar di Ballroom Hotel Aston Gorontalo ini, dibuka langsung Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Dalam sambutannya, Dr. Titin Dunggio berharap agar, seluruh proses akademik yang telah dilalui selama tiga tahun di kampus, benar-benar diimplementasikan di kehidupan kerja nantinya.

“Tugas anda bukan hanya sampai disini, namun anda bertanggung jawab untuk mengharumkan nama kampus ini, agar bisa berkompetisi di dunia kerja dan mengimplementasikan apa yang sudah didapat selama menimba ilmu di kampus, jaga nama baik almamater tercinta,” harapnya.

Sementara itu, Dekan F-STIK, Adnan Malaha M.Si yang mengukuhkan 26 peserta yudisium mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih, yang tentunya berkat usaha dan kerja keras para calon wisudawan, serta diiringi oleh doa orang tua.

“Kami atas nama institusi mengucapkan selamat, yudisium ini adalah akhir dari rangkaian proses akademik. Sebagai bentuk pengakuan jika mereka sudah berhak menyandang status sebagai Ahli Madya Analis Kesehatan,” pungkasnya. (ais/rls)