You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Direktur PPs Unbita Sosialisasi di Bumi Damai Bertasbih

Humas UBM Gorontalo
Direktur PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si bersama tim saat melakukan sosialisasi di ruang kerja Sekda Boalemo. Selasa (15/3/2022).

Kampus.UBMG - Meski telah dikenal dengan banyak keunggulan, Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna Gorontalo nyatanya tak berhenti untuk melakukan sosialisasi.

Seperti halnya ketika tim sosialisasi saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Boalemo. Selasa (15/3/2022).

β€œKami hadir untuk lebih memperkenalkan PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo kepada para pegawai yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Boalemo,” ujar tim saat berada di Bumi Damai Bertasbih.

Sambutan hangat dan antusias diterima oleh tim yang dinahkodai langsung oleh Direktur PPs, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si, didampingi Asisten Direktur 1, Djamila Podungge, Asisten Direktur 2, Amnatia R. Abdullah, SE., M.Ak.

Menurut Prof Arta sapaan akrab Arifin Tahir, para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang turut dalam sosialisasi tersebut sudah mulai berencana melanjutkan studi S2.

β€œKeunggulan yang kami miliki tentu memberikan pelayanan yang maksimal, plus fasilitas pembelajaran yang lengkap, hal inilah yang menjadi alasan mengapa PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo sebagai pilihan utama bagi mereka yang ingin meraih gelar S2,” tambahnya.

Tak hanya itu, alasan lainnya adalah semua proses fleksibel dan tidak rumit. Intinya, Bagaimana proses administrasi itu cepat dan tepat. Kedua, para mahasiswa akan mendapat berbagai kemudahan dalam menjalani perkuliahan.

β€œApalagi PPs telah banyak melahirkan magister berkualitas,” pungkas Prof Arta. (ais/rls)