You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Dosen Ramai-ramai Maksimalkan Pembelajaran Daring

Humas UBM Gorontalo

Pastikan Proses Belajar Mengajar Tetap Berkualitas

Tampilan pembelajaran daring mata kuliah instrumentasi melalui aplikasi zoom meet oleh dosen yang juga Dekan F-STIK, Dede Sutriono S.Si, M.Si untuk mahasiswa dalam menindaklanjuti surat edaran rektor.

KAMPUS UBMG - Dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dalam rangka mengantisipasi sejak dini penyebaran covid-19 (Virus Corona). Dosen dilingkungan UBM Gorontalo ramai ramai melaksanakan perkuliahan melalui jarak jauh (daring). Dengan metode pembelajaran ini diharap para dosen tetap menjalankan tugasnya untuk mengajar walau dari rumah serta tetap menjaga berkualitas. β€œKegiatan Belajar/Mengajar dapat dilakukan secara Online atau dengan media lainnya yang memungkinkan dilakukan pembelajaran dengan metode interaktif untuk mengantisipasi perkuliahan yang dilaksanakan diluar kampus,” ujar Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes lewat surat edaran rektor dengan nomor 011/KH/EDARAN/UBMG/III/2020.

Para dosen pun telah aktif memberlakukan metode pembelajaran ini. Hal ini terlihat dari beberapa postingan para dosen yang melaporkan seluruh kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan melalui media sosial telegram di group Yayasan Bina Mandiri Gorontalo yang mendapat respon baik dari Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM. (HumasBMG)