You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

DPW APVOKASI Gorontalo Berbagi

Humas UBM Gorontalo
Pengurus DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo saat menyiapkan menu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat. Ahad (24/4/2022).

Kampus.UBMG - Bulan Ramadan menjadi momen yang baik untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama. Banyak masyarakat berbondong-bondong membagikan rezeki maupun mengajak berbuka bersama demi meraih keistimewaan di bulan suci ini.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Aliansi Pendidikan Vokasional Seluruh Indonesia (APVOKASI) Provinsi Gorontalo. DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo dibawah kepemimpinan Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes menggelar aksi berbagi takjil, Ahad (24/4/2022).

Kegiatan tersebut sebagai aksi kepedulian DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo serta wujud silaturahmi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa.
Sebab Ramadan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antarsesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT.

β€œKegiatan ini menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial. Serta bentuk kepedulian APVOKASI kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkas Titin Dunggio. (ais/rls)