You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

F-STIK UBM Bakal Gelar Yudisium Akhir di Hotel Citimall

Humas UBM Gorontalo
Rapat koordinasi persiapan yudisium, ramah tamah hingga wisuda nanti. Salah satu yang dibahas adalah venue pelaksanaan yudisium F-STIK UBM Gorontalo yang akan berlangsung di Hotel Citimall Gorontalo. (F. Humas/Efend)

Kampus.UBMG - Fakultas Sains Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, bakal menggelar yudisium akhir di salah satu hotel bintang empat di Provinsi Gorontalo.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Administrasi Rumah Sakit (ARS) UBM Gorontalo, Yolanda Ngabito M.Si usai pelaksanaan rapat koordinasi, Senin (5/12/2022).

Menurutnya, agenda yudisium yang akan digelar pada tanggal 12 Desember 2022 pekan depan ini, akan dihadiri oleh mahasiswa akhir yang juga calon wisudawan dan para orang tua hingga pendamping.

β€œInsya Allah pada senin pekan depan. Dan akan digelar di Hotel Citimall Gorontalo,” ungkapnya.

Olehnya, Yolanda Ngabito berpesan agar seluruh peserta yudisium mempersiapkan diri, agar pelaksanaan agenda penting tersebut berjalan lancar dan tanpa hambatan yang berarti.

β€œKami harap para peserta bisa mempersiapkan diri dan hadir tepat waktu,” pintanya.

Setelah pelaksanaan yudisium, mahasiswa akan menjalani kegiatan ramah tamah pada tanggal 15 Desember 2022 dan pelaksanaan wisuda tanggal 19 Desember 2022.

β€œSehingga ini perlu tenaga ekstra. Kami para panitia meminta agar peserta selalu menjadi kondisi tubuh agar tetap fit dalam menjalani rangkaian demi rangkaian prosesi nanti,” pungkasnya.

Alasan dipilihnya Hotel Citimall, karena selain berada di tengah tengah pusat kota, Hotel Citimall yang dulunya bernama Maqna Hotel Gorontalo memang menjadi salah satu venue berbagai kegiatan besar yang dilaksanakan oleh UBM Gorontalo.

Setelah pelaksanaan yudisium, Hotel Citimall juga dipilih oleh panitia Rapat Kerja tahunan UBM Gorontalo sebagai lokasi kegiatan pada tanggal 21 Desember 2022 mendatang. (ais/rls)