You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Gelar Berbagai Lomba, Mahasiswa KKM di Bolmut Semarakkan Peringatan HUT RI

Humas UBM Gorontalo
Mahasiswa KKM di Desa Wakat menggelar lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 77.

Kampus.UBMG - Mahasiswa Kuliah Kerja Mandiri (KKM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, yang ditempatkan di berbagai desa yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), menyelenggarakan berbagai kegiatan, dalam rangka memperingati dan menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-77.

Seperti yang terlihat di Desa Wakat, mahasiswa bersama warga sukses menggelar berbagai lomba seperti tarik tambang. Hal ini disambut antusias yang luar biasa dari masyarakat yang turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Hal yang sama juga dilaksanakan oleh mahasiswa di Desa Wakat, kegiatan lomba voly ball yang bertajuk KKM UBM Cup 2022 ini sukses mengundang animo masyarakat.

Lomba voly ball yang digelar mahasiswa KKM Desa Tote.

Sementara di Desa Tuntung Timur, antusias masyarakat nampak terlihat jelas saat pelaksanaan lomba panjat pinang digelar.

Perwakilan mahasiswa berharap, berbagai lomba yang digelar dalam peringatan 17 Agustus ini dapat meningkatkan jiwa nasionalisme.

“Yang paling penting adalah bagaimana kita menanamkan jiwa nasionalisme serta kekompakan kami mahasiswa dengan masyarakat,” tutur perwakilan mahasiswa KKM. (ais/rls)