You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

HMPS Farmasi Cup Resmi Digelar, 5 Tim Berjuang jadi Juara

Humas UBM Gorontalo
HMPS Farmasi Cup menjadi salah satu rangkaian peringatan Milad HMPS Farmasi yang ke VII.

Kampus.UBMG - Olahraga futsal menjadi bagian dari beberapa kegiatan dalam rangka memperingati Milad Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Farmasi, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo yang ke VII.

Bertajuk HMPS Farmasi Cup Futsal Competition ini, diikuti 5 tim dari perwakilan mahasiswa yang ada di UBM Gorontalo. Kegiatan ini digelar selama dua hari sejak tanggal 22-23 Maret 2022 bertempat di Lapangan Dunia Futsal Kota Gorontalo.

Selain menjadi ajang pembuktian tim futsal terbaik yang ada di UBMG, futsal competition juga merupakan ajang mencari bakat bakat pemain yang bisa menjadi tim inti, yang nantinya akan memperkuat olahraga futsal di UBMG.

β€œIni merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad Farmasi, sekaligus ajang silaturahim antar fakultas yang ada di UBMG serta mencari mahasiswa berbakat dalam bidang olahraga ini,” ujar Wakil Dekan 1 F-STIK, Arpin SKM, M.Kes.

Tak hanya itu, kegiatan ini direncanakan akan terus digelar.

β€œSehingga ini akan menjadi agenda rutin sebagai wadah untuk mengasah kreatifitas, serta bakat yang ada ditiap tiap mahasiswa agar bakat olahraga yang dimiliki bisa tersalurkan dengan baik,” tambahnya.

Kegiatan ini mendapat respon yang baik dari berbagai pihak. Karena selain aktif di akademik, mahasiswa pun bisa turut serta dalam berbagai kegiatan non akademik dan rangka penalaran kreatifitas mahasiswa. (ais/rls)