You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

YBMG Kebut Percepatan Pembangunan Gedung Baru

Humas UBM Gorontalo
Progres Pembangunan Kampus Baru UBM saat ini terus dipacu pengerjaannya oleh pihak Yayasan Bina Mandiri Gorontalo sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan fasilitas yang nyaman untuk mahasiswa.

Kampus.UBMG - Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM didampingi Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes terus memantau progres capaian pembangunan ruang kelas, rektorat hingga gedung perpustakaan di kampus baru Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

β€œPembangunan ini terus kami pacu pengerjaannya, selain mengerjakan ruang kelas, saat ini juga tengah dirancang untuk pembangunan gedung utama rektorat. Insya Allah bisa dimanfaatkan sesuai target,” tutur Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes.

Keseriusan YBMG sebagai badan penyelenggara pendidikan, dalam meningkatkan derajat pendidikan di Provinsi Gorontalo harus diancungi jempol. Betapa tidak, kampus yang telah mencetak banyak lulusan handal ini, terus berinovasi dan memacu percepatan pembangunan gedung, agar sesegera mungkin melengkapi sarana & prasarana penunjang lainnya.

Selain pembangunan gedung pembelajaran serta rektorat, YBMG juga telah menyiapkan gedung untuk Program Pascasarjana.

β€œSemoga Allah memberikan kekuatan dan kemudahan untuk bisa menyelesaikan gedung kampus UBM dan Pascasarjana,” harap Ketua YBMG, Azis Rachman.

Saat ini untuk gedung rektorat UBM, telah selesai dilantai 2 dan masuk ke lantai 3, sedangkan untuk pascasarjana tengah memacu pembangunan di lantai 2.
(ais/rls)