You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Humas dan Protokoler UBM Gorontalo Siap Ikuti Workshop Humas Nasional 2021

Diana Rista

Kampus UBMG – Humas dan Protokoler Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Workshop Nasional Humas 2021 yang akan digelar secara virtual, Sabtu (26/6/2021).

Dengan mengusung tema peluang dan tantangan Humas di era society 5.0, kegiatan ini diharapkan mampu mempersatukan serta menjadi ajang untuk membuka cakrawala berpikir para pegiat humas perguruan tinggi.

“Besar harapan kami agar kegiatan workshop Nasional ini mampu menjadi wadah berhimpun yang melahirkan banyak kreasi untuk memajukan kehumasan di Perguruan Tinggi,” harap Kepala Humas dan Protokoler UBM Gorontalo, Ais Hasan.

Apalagi kegiatan workshop akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johhny G. Plate.

“Selain pak Menteri, kegiatan workshop juga akan dihadiri oleh perwakilan Kemendikbud, Kemenag, pimpinan KPI Pusat, serta masih banyak pemateri kompeten lainnya,” tambah Ais.

Tak hanya itu, mewakili para Humas UBM Gorontalo, Ais Hasan juga turut mengapresiasi atas terselenggaranya Pertemuan Nasional dan Deklarasi Asosiasi Humas Perguruan Tinggi yang digelar secara virtual, Senin (21/6) lalu.

“Assosiasi Humas Perguruan Tinggi terbentuk karena keprihatinan atas kondisi kehumasan Perguruan Tinggi yang belum optimal.  Karena itu, jejaring humas perlu ditingkatkan sehingga bisa mendukung program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang dicanangkan pemerintah,” pungkasnya.(Dikutip dari Hulondalo.id, adv)