You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Kepala PPSDM UBM Beri Edukasi tentang Pemberdayaan Masyarakat Desa

Humas UBM Gorontalo
Pengabmas berupa pemberian Materi Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Keluarga dirangkaikan dengan Monitoring Mahasiswa KKM Desa Tanjung Buaya.

Kampus.UBMG - Kepala Biro Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Rizal M.Si menggelar kegiatan pengabdian masyarakat berupa edukasi tentang, pemberdayaan masyarakat desa dan keluarga yang digelar di Balai Desa Tanjung Buaya, Selasa (23/8/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh masyarakat serta aparat desa setempat ini, sebagai bentuk implementasi dari Tri Dharma Perguruan tinggi.

Harapannya, kegiatan ini mampu memberikan edukasi dan tambahan pengetahuan pada masyarakat serta aparat desa.

Masyarakat yang hadir pun nampak sangat antusias dalam mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan. Tak hanya itu, kesempatan berkunjung ke Desa Tanjung Buaya, dimanfaatkan untuk melakukan monitoring terkait program yang telah dijalankan oleh mahasiswa peserta KKM UBM Gorontalo tahun 2022.

β€œAlhamdulillah kami melihat keaktifan program kerja KKM yang dijalankan oleh para mahasiswa. Semoga hal ini bisa memberikan manfaat bagi desa khususnya masyarakat Tanjung Buaya,” harapnya. (ais/rls)