You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Ketua YBMG Dapat Kejutan dari Kepala LLDIKTI, APTISI dan Pimpinan Perguruan Tinggi

Diana Rista
Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman, MM saat menerima kejutan ulang tahun disela sela Rakor Kelembagaan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI Gorontalo dengan Aptisi Wilayah Gorontalo, Pimpinan Yayasan & Pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo. (F. Humas/Dayana)

Kampus UBMG – Ada yang menarik dari kegiatan Rapat Koordinasi Kelembagaan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Gorontalo, dan Pimpinan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo. Ahad (2/5/2021).
Sebab, disela sela rapat yang digelar di Grand Q Hotel Gorontalo ini, Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM menerima kejutan berupa kue ulang tahun.
Sementara Ketua YBMG Azis Rachman pun nampak sangat kaget atas kejutan ultah yang telah disiapkan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama jajaran LLDIKTI XVI.
“Terima kasih atas ucapan dan doanya, saya tidak menyangka kejutan dikasi sama ibu rektor tadi, dan tak lupa saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala LLDIKTI beserta jajaran, Ketua APTISI serta teman teman pimpinan yayasan dan perguruan tinggi atas kejutan ini,” ungkapnya haru.
Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua YBMG Azis Rachman dan diserahkan kepada para tamu hadirin. (Dikutip dari Hulondalo.id, rls/ais)