You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Ketua YBMG & Rektor UBM Ajak Pegawai Outbound & Fun Games di Pantai Libuo

Humas UBM Gorontalo
Kegiatan outbound dan fun games merupakan agenda tahunan yang digelar oleh YBMG sebagai rangkaian kegiatan rapat kerja tahun 2022 digelar di Pantai Libuo, Pohuwato

Kampus.UBMG - Yayasan Bina Mandiri Gorontalo menggelar kegiatan outbound & fun games untuk seluruh pimpinan, dosen & staf, (25-26/2/2022).

Kegiatan yang merupakan lanjutan dari rangkaian rapat kerja tahun 2022 ini, dilaksanakan di Pantai Libuo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato.

Rangkaian kegiatan diawali dengan doa bersama di Pendopo Bina Mandiri Gorontalo sebelum menuju lokasi. Seluruh pegawai pun mendapatkan kesempatan menginap di cottage yang ada didepan pantai Libuo. Setelah tiba, rangkaian kegiatan pun dimulai.

Seperti lomba vokalia antar seluruh lini yang ada di UBM Gorontalo, Program Pascasarjana Universitas Bina Taruna Gorontalo hingga, SMK Bina Mandiri Bone Bolango serta ditutup dengan api unggun.

Keesokan harinya, kegiatan diawali dengan senam aerobik, yang dilanjutkan dengan berbagai permainan dalam rangka mengasah kekompakan tim. Dari kegiatan ini sangat nampak rasa kekeluargaan diantara seluruh civitas akademika dan menjadi ajang mempererat silaturahim.

β€œSemoga dengan digelarnya kegiatan ini bisa memberikan rasa rileks untuk seluruh civitas. Sebab, agenda padat yang sudah kita lalui banyak menguras tenaga dan fikiran kita. Sehingga dengan outbound ini bisa merefreshing kembali tubuh kita untuk kembali berjuang bersama di tahun 2022 ini,” ujar Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si, M.Kes saat memberikan sambutan.

Senada dengan Direktur PPs Unbita Gorontalo, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si mengungkapkan, kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat rasa persaudaraan antar seluruh unsur.

β€œInsya Allah dari rangkaian kegiatan ini mampu memupuk rasa persaudaraan antar seluruh tim, sehingga nantinya akan masih solid dalam melangkah kedepan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM sangat berterima kasih atas kerja keras panitia pelaksana yang telah sukses menggelar kegiatan raker.

β€œTerima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, ibu rektor dan seluruh civitas akademika. Awal yang baik untuk menyongsong tahun 2022 dengan penuh optimis,” pungkas Azis Rachman. (ais/rls)