You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Milad HMPS Farmasi UBM Diisi Kegiatan Positif

Humas UBM Gorontalo
Kerja bakti dan aksi sosial pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat sebagai rangkaian dari peringatan milad Prodi Farmasi. (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Farmasi, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, punya cara tersendiri dalam mengisi peringatan milad HMPS yang ke VII.

Setelah dilaunching secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak. CA, kegiatan-kegiatan mulai digelar. Diantaranya turnamen futsal antar prodi di internal UBM Gorontalo, yang bertujuan untuk mengasah bakat-bakat olahraga para mahasiswa terutama dibidang sepak bola.

Selain itu, seluruh mahasiswa Prodi Farmasi, turut serta melakukan kerja bakti dilingkungan kampus, dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan asri agar para mahasiswa nyaman saat menjalani aktivitas di kampus.

β€œTak hanya itu, kami juga melakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kampus,” ungkap para mahasiswa Prodi Farmasi kompak.

Aksi ini pun tentu menjadi salah satu kegiatan positif yang dijalankan dalam rangka milad HMPS Farmasi.

β€œKami akan terus berkomitmen untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif serta bakti sosial disetiap peringatan milad HMPS. Agar kehadiran prodi Farmasi UBM benar benar memberikan manfaat bagi semua,” pungkasnya. (ais/rls)