You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pelaksanaan PKMD Tuntas

Humas UBM Gorontalo
Penandatanganan MoU antara Prodi Analisi Kesehatan, F-STIK UBM Gorontalo dengan pihak Kecamatan Limboto Barat. Senin (28/3/2022). (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Tuntas sudah pelaksanaan Kegiatan Praktek Kesehatan Masyarakat Desa (PKMD),Mahasiswa Program Studi Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan, Universitas Bina Mandiri Gorontalo di Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Seluruh rangkaian kegiatan PKMD ini ditutup dengan penandatangan Memorandum of Understading (MoU) antara, Prodi Analis Kesehatan F-STIK dengan Pihak Kecamatan Limboto Barat, dalam rangka pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Dekan F-STIK, Adnan Malaha M.Si, mengucapkan terima kasih kepada pihak kecamatan terlebih kepada aparat dan masyarakat desa tempat pelaksanaan PKMD.

β€œKesuksesan seluruh program PKMD tak lepas dari dukungan masyarakat dan pemerintah desa serta kecamatan,” ujarnya.

Disisi lain, Adnan Malaha juga mengaku bangga atas apa yang telah dilakukan oleh anak didiknya. Menurutnya, seluruh program yang dijalankan telah sesuai dan sangat bermanfaat untuk masyarakat.

β€œKami atas nama institusi sangat bangga atas pencapaian yang telah dijalankan oleh para mahasiswa. Semoga program program yang dijalankan bisa berkesinambungan dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada di desa tersebut,” ungkapnya.

Penarikan mahasiswa ini dihadiri oleh Kepala LPPM, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd, Kepala UPT Kerjasama, Alfian Abas M.Kes, Dekan F-STIK, Adnan Malaha M.Si, Kaprodi Analis Kesehatan, Yolando Dunggio, serta unsur dosen Analis. (ais/rls)