You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pembina SMK Bina Mandiri Sambut Siswa Peserta Paskibraka

Humas UBM Gorontalo
Pembina SMKS Bina Mandiri, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat menerima Zulfadli Umar, anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2022.

Kampus.UBMG - Sekolah Menengah Kejuruan Swasta (SMKS) Bina Mandiri Bone Bolango menyambut kepulangan Zulfadli Umar, usai menjalankan tugas negara mengibarkan bendera sang Merah Putih tingkat Kabupaten Bone Bolango, Senin (22/8/2022).

Penyambutan ini sebagai apresiasi untuk dirinya yang mewakili sekolah dan mengharumkan nama SMKS Bina Mandiri ditingkat kabupaten.

Tak hanya itu, Pembina SMKS Bina Mandiri, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes pun secara langsung menerima Zulfadli diruang kerjanya.

Menurut Dr. Titin yang juga Rektor UBM Gorontalo, meski baru berdiri, namun siswa-siswi SMK sudah mampu menunjukkan prestasi gemilang di berbagai bidang.

β€œTentunya ini menjadi motivasi untuk siswa dan siswi lain agar dapat menjadi anggota Paskibraka tahun depan, karena tidak semua orang dapat merasakan menjadi Paskibraka. Mulai dari seleksi yang ketat hingga masa karantina untuk mempersiapkan pengibaran dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya.

Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo itu mengungkapkan, sekolah tentu mendukung segala aktivitas siswa yang ingin mengembangkan potensi dirinya masing masing.

β€œKami mendukung sepenuhnya para siswa untuk meningkatkan kreativitas dan mengembangkan prestasi baik akademik maupun non akademik,” ungkapnya.

Sementara itu, pimpinan SMK Bina Mandiri mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) dan Pembina SMK, yang senantiasa mendukung penuh para siswa dalam mengembangkan potensi terbaiknya.

β€œUcapan terima kasih kepada bapak ketua yayasan dan ibu pembina SMK atas dukungan dan apresiasi kepada siswa yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Bone Bolango. Semoga hal baik ini menjadi motivasi siswa siswa lain untuk meraih prestasi tingkat kabupaten, kota, provinsi maupun nasional,” tutupnya. (ais/rls)