You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pemda Buol & YBMG Sepakat Tingkatkan Kualitas SDM

Ilyas ahmad
Sekda Buol bersama tim dengan Ketua YBMG, Rektor UBM Gorontalo beserta unsur pimpinan usai pelaksanaan kunjungan kerja Pemda Buol di Kantor YBMG. Kunjungan tersebut membahas peningkatan kualitas SDM. (FOTO : Humas/Dayana)

Hulondalo.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah, menyambangi Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Ahad (21/2/2021). Kunjungan kerja sekaligus silaturahim ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Buol, Suprizal Yusuf.

Kedatangan Sekda Suprizal mendapat sambutan hangat dari Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM bersama Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Dalam sambutannya, Azis Rachman sangat berterima kasih atas kunjungan Sekda Buol bersama tim untuk meningkatkan kerjasama dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Buol, untuk melanjutkan studi di UBM Gorontalo maupun Pascasarjana STIA Bina Taruna Gorontalo.

“Atas nama institusi mengucapkan terima kasih kepada Pemda Buol yang memilih UBM Gorontalo & PPs STIA sebagai tempat untuk meningkatkan kualitas SDM,” ucapnya.

Sama halnya yang diungkapkan oleh Rektor UBM Gorontalo, Titin Dunggio. Menurutnya, banyak hal yang dibahas dalam pelaksanaan kunjungan silaturahim ini.

“Selain membahas kerjasama peningkatan kualitas SDM, dalam pertemuan tersebut juga turut membahas beasiswa untuk para mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Buol yang saat ini menimba ilmu di UBM Gorontalo,” tambahnya.

YBMG sendiri berkomitmen untuk turut serta membantu pemerintah daerah dalam hal peningkatan SDM daerah lewat pendidikan yang berkualitas. (ais/rls)