You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pemilihan Ketua, UKM UBM Gelar Musyawarah

Humas UBM Gorontalo
Musyawarah Unit Kegiatan Mahasiswa, UBM Gorontalo dihadiri oleh Wakil Rektor 1, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA. Rabu (7/9/20220. (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, baru saja menggelar musyawarah dalam rangka pemilihan ketua, Rabu (7/9/2022).

Kegiatan yang digelar di Aula Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB) UBM Gorontalo ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto SE, M.SA, Ak.CA.

Dalam sambutannya, William Indra berharap agar, pelaksanaan musyawarah ini benar-benar menghasilkan pemimpin yang mampu membawa UKM UBM Gorontalo sesuai visi universitas.

β€œSesuai dengan temanya, melahirkan pemimpin berintergritas pada lembaga UKM untuk mewujudkan jiwa yang unggul, profesional dan mengglobal,” harap William.

Sementara itu, Wakil Dekan 2 F-STIK, Arpin SKM, M.Kes mengungkapkan, rangkaian kegiatan musyawarah ini dimulai dari pembukaan, pelaksanaan musyawarah hingga sampai ketahapan pemilihan.

β€œDan baru saja, terpilih, Ketua UKM UBM Gorontalo periode 2022-2023, dan terpilih Aditya Damopilii,” tambahnya.

Harapannya, dibawah komando Ketua UKM yang baru saja terpilih, UKM yang ada di UBM Gorontalo bisa terus berkolaborasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban serta mampu bersinergi dengan institusi. Apalagi, Ketua YBMG dan Rektor UBM mendukung penuh kerja dan program-program dari UKM.

β€œRektor sangat berharap kegiatan kemahasiswaan terus ditingkatkan. Mahasiswa UBM harus terus mencetak karya dan prestasi sesuai dengan bidang, minat dan bakat yang mereka miliki,” harap William Indra. (ais/rls)