You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pemprov Apresiasi Wisuda Drive Thru UBM Gorontalo

94 Wisudawan UBM Gorontalo Ditantang Tunjukkan Integritas

Dendy Sahidu
Wakil Gubernur Gorontalo, Dr. H. Idris Rahim MM saat memberikan sambutan sekaligus apresiasi kepada UBM Gorontalo yang menggelar wisuda dengan konsep drive thru.

KAMPUS UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo sukses menggelar wisuda dengan sistem drive thru perdana, Sabtu, (19/12/2020).

Kegiatan yang digelar di Pendopo Kampus Baru UBM Gorontalo ini diikuti oleh 94 mahasiswa dari Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB). Masing masing, F-STIK sebanyak 64 orang, sedangkan peserta wisudawan dari FEB sebanyak 30 orang.

Selain UBM Gorontalo, Program Pascasarjana (PPs) STIA Bina Taruna Gorontalo juga melepas 56 magister terbaik yang telah menyelesaikan studinya dengan hasil yang membanggakan.

Dalam wisuda kali ini, turut dihadiri oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XVI, Gosuluteng. Prof. Dr. Mahludin Baruadi, MP, Wakil Gubernur Gorontalo, Dr. Drs. Idris Rahim MM, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX C Gorontalo, Dr. dr. Muhammad Isman Yusuf Sp.S, Anggota DPD RI, Ust. Abdurrahman Bachmid LC, perwakilan pimpinan SKPD, dan Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo.

Dalam sambutannya, Wagub Gorontalo, Idris Rahim mengapresiasi inisiatif UBM Gorontalo menggelar wisuda dengan konsep drive thru ini.

β€œAtas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas usaha dan upayanya selama ini dalam mencetak kader bangsa, dan kepada wisudawan saya ucapkan selamat semoga keberhasilan yang telah saudara raih menjadi pembuka jalan meraih kesuksesan, wisuda dengan konsep drive thru ini merupakan pilihan tepat dalam menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Wagub Idris.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes selaku ketua senat mengucapkan selamat kepada para wisudawan.

β€œSelamat menunaikan tugas, tunjukkan integritas diri yang unggul, mampu bersaing, profesional dan berakhlak,” pungkasnya. (Dikutip dari Hulondalo.id - Ais)