You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Peringatan Sumpah Pemuda, HMPS Manajemen Gelar Bakti Sosial

Humas UBM Gorontalo
Aksi bersih bersih jalan yang digelar oleh mahasiswa HMPS Manajemen angkatan Gertak 2021 dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kamis (28/10/2021).

Kampus.UBMG - Banyak cara dapat dilakukan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, Kamis 28 Oktober 2021. Salah satunya dengan mengadakan bakti sosial, seperti yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis (FEB), UBM Gorontalo.

Puluhan mahasiswa yang merupakan angkatan Gertak 2021 ini, menggelar aksi bersih-bersih di sepanjang jalan Profesor DR. H. Aloei Saboe tepatnya depan kampus utama UBM Gorontalo hingga gerbang kampus 2.

β€œPeringatan Hari Sumpah Pemuda dengan mengadakan bakti sosial seperti ini malah lebih bermanfaat dan mewakili pihak institusi, kami merasa bangga atas kepedulian para mahasiswa,” ujar Wakil Dekan 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, FEB, Sitti Husna Noviana Djou M.Si.

Selain bergotong royong untuk membersihkan jalan tersebut, para mahasiswa ini turut membersihkan salah satu mesjid yang letaknya tepat berada di depan pintu gerbang kampus.

β€œPara mahasiswa juga turut membersihkan mesjid Nurul Ikhlas,” tambah Sitti.

Hal ini pun mendapat respon positif dari Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), Dr. Ir. H. Azis Rachman MM,IPM. Sang teknokrat andalan Provinsi Gorontalo ini mengapresiasi inisiatif para mahasiswa.

β€œLuar Biasa Himpunan Manajemen, Mantap” tulisnya singkat. (ais/rls)