You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Puluhan Alumni Smantig 89 Reuni di Pendopo UBM Gorontalo

Diana Rista
Foto bersama para alumni Smantig tahun 1989 pada pelaksanaan reuni di Pendopo UBM Gorontalo. (F. Humas/Diana)

Kampus UBMG – Pendopo Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, kembali menjadi tempat pelaksanaan salah satu agenda besar. Kali ini adalah Halal Bi Halal dan Silaturahim para alumni Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri Tiga (Smantig) Gorontalo tahun 1989, Ahad (23/5/2021).

Temu kangen yang dibalut dengan kegiatan reuni ini, mampu menimbulkan kesan mendalam bagi para alumninya.
Reuni yang bertajuk “Memperkokoh Persaudaraan dalam bingkai jalinan silaturahim Alumni Smantig Gorontalo’89” ini, benar-benar bisa merekatkan tali silaturahmi antara para teman seangkatan, yang kini telah dipisahkan tempat kerja dan kesibukan masing-masing.

Beragam acara disajikan dalam acara reuni, yang tentunya semakin menambah kemeriahan rangkaian kegiatan.
Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM yang turut hadir dalam kegiatan reuni tersebut, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para alumni yang telah menyempatkan hadir ditengah kesibukan masing masing.

“Tak lupa, ucapan terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan sukses,” ungkapnya.

Pendopo UBM Gorontalo saat ini memang menjadi pilihan tepat untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan. Tempat yang nyaman dan bersirkulasi udara yang bagus, menjadi nilai plus dari tempat yang berdiri kokoh diatas kolam ikan ini. (Dikutip dari Hulondalo.id, ais/rls)