You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Rakerwil LLDIKTI XVI, UBM Diganjar 2 Penghargaan

Humas UBM Gorontalo
Rektor UBM Gorontalo bersama Ketua YBMG usai menerima penghargaan di sela sela pelaksanaan Rakerwil LLDIKTI XVI di Hotel Sutanraja Manado. Rabu (16/3/2022).

Kampus.UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, mulai menjelma menjadi salah satu perguruan tinggi yang terus berinovasi dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia.

Tak ayal, hal ini pun mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) XVI, Wilayah Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng).

Tak tanggung-tanggung, dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang digelar di Kota Manado ini, UBM Gorontalo bahkan sukses meraih 2 penghargaan bergengsi yakni, Kampus Pendukung Kinerja LLDIKTI XVI tahun akademik 2021/2022 dan, Anugerah Kampus Unggulan (PTS) berkinerja terbaik 1 2022 dalam kategori PDDIKTi terbaik.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes yang hadir pada kegiatan tersebut, bahkan tak bisa menutupi rasa bangganya atas raihan prestasi UBM Gorontalo dan sukses memenangkan 2 penghargaan.

“Suatu hal yang luar biasa dan membanggakan untuk UBM Gorontalo yang menerima beberapa penghargaan. Ini semua kerja keras kami dan kedepannya berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Tentunya terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Terima kasih, buat LLDIKTI XVI, civitas akademika UBM Gorontalo kalian luar biasa, hebat dan terus semangat,” ujarnya. (ais/rls)