You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Rektor UBM Gorontalo Pimpin Dialog Interaktif bersama Mahasiswa PPs di Bolsel

Diana Rista
Dialog Interaktif Mahasiswa PPs asal Kabupaten Bolsel dengan tema Upgrading Skill Menuju Smart ASN dalam Pelayanan Publik, Selasa (6/7/2021). (F. Humas/Adera)

Kampus UBMG – Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo yang juga menjabat sebagai Ketua Sistem Pengendali Internal (SPI) Pascasarjana (PPs) Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes memimpin Dialog interaktif bersama Mahasiswa PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo yang berasal dari Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (6/7/2021).

Kegiatan yang diturut dihadiri Asisten Direktur 1, Sry Yulianti Mozin, ST., M.PA didampingi Wakil Rektor 1 UBM William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., Ak.CA serta Dr. Darman, M.Si ini mengusung tema Upgrading Skill Menuju Smart ASN dalam Pelayanan Publik dan dihadiri oleh mahasiswa PPs yang notabene adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut Rektor Titin Dunggio, PNS sebagai aparatur sipil negara, memiliki posisi penting dan strategis dalam pembangunan budaya integritas individu, organisasi dan nasional.

“Sehubungan dengan itu salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan membekali pemahaman dan implemetasi nilai-nilai integritas dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari ASN terutama dalam hal pelayanan publik,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dr. Darman M.Si, menurut pakar statistik itu ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh ASN dalam menunjang SMART ASN.

“Misalnya menamakan jiwa entrepreneur dan human capital,” pungkas Dr. Darman.(Dikutip dari Hulondalo.id, adv/rls/ais)