You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Rektor UBM Motivasi Pejabat Baru

Humas UBM Gorontalo
Arahan dari Rektor kepada para pejabat struktural yang baru dilantik. (F.Humas/Adera)

Kampus.UBMG - Sehari setelah pelantikan pejabat struktural di lingkungan Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Rektor Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes langsung memberikan motivasi serta dukungan kepada para pejabat.

Pertemuan yang digelar di ruang sidang tersebut turut dihadiri Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, William Indra S Mooduto, SE, M.SA, Ak. CA.

Dalam arahannya, Dr Titin berharap agar para pejabat tersebut berfokus pada tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), sesuai dengan SOP yang ada.

โ€œSelamat kepada bapak dan ibu yang telah dilantik, ini adalah amanah, kami harap bekerja dengan sungguh-sungguh demi kemajuan institusi ini,โ€ harapnya.

Tak hanya itu, Ketua DPW APVOKASI tersebut juga mengingatkan, dalam mengurusi kampus ini tidak boleh dikerjakan oleh satu orang, tapi saling membantu dengan yang lainnya dalam melaksanakan tugas.

โ€œSama halnya rektor dalam melaksanakan tugas harus dibantu oleh wakil rektor, para dekan, begitu pula dekan dibantu oleh wakil dekan dan seterusnya, sehingga dibutuhkan sinergitas dan kerjasama yang baik demi mewujudkan cita-cita institusi,โ€ ujarnya.

Beberapa pejabat yang dilantik adalah Dekan FIPB, Dekan FEB, Kepala LPPM, Kepala Laboratorium, Kepala UPT Kerjasama serta Ketua Program Studi Teknologi Pendidikan. (ais/rls)