You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Rektor UBM Nominasi Penerima Anugerah Perempuan Indonesia

Humas UBM Gorontalo
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat menjalani tes wawancara sebagai nominasi penerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API) 2022.

Kampus.UBMG - Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes, menjadi nominasi penerima penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia (API) tahun 2022. Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo tersebut, menjalani tes wawancara oleh para dewan juri secara daring melalui zoom cloud, Senin (3/1/2022).

Sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh dewan juri, dijawab dengan lugas dan lengkap oleh Rektor Titin Dunggio sehingga mendapatkan apresiasi dari pihak dewan juri.

Beberapa dewan juri yang turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Hj. Irlisa Rachmadiana, S.Sn., MM, Ir. Irina Mildawani , MT., PhD, DR. AV Rahajeng Widyaarsih MM, Satia Indrarini MM, serta turut dihadiri oleh para panitia dari Perempuan Pemimpin Indonesia (PPI).

API sendiri adalah penghargaan serta apresiasi yang diberikan kepada para Perempuan Pemimpin di Indonesia dari berbagai kalangan pemerintahan, asosiasi atau perkumpulan, lingkup Perusahaan, pendidikan, sosial, budaya, lingkungan hidup, kesehatan, BUMN, BUMD, maupun Swasta.

Terselenggaranya API sejak 2012 atas kerjasama Indonesia – Asia Institute, Majalah Economic Review, Woman Review, Ideku Group, IBM-ASMI dan Katahati Institute, serta mendapat pengakuan serta dukungan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI.

Tak lupa, Rektor Titin Dunggio menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara API, yang telah memberikan perhatian dan mewadahi perempuan Indonesia berprestasi.

β€œHarapannya, semakin banyak pihak yang memberikan apresiasi, kepada perempuan-perempuan Indonesia sehingga akan memotivasi para perempuan untuk berkarya dan berprestasi di berbagai bidang,” pungkasnya. (ais/rls)