You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Seminar Proposal Skripsi Prodi S1 Manajemen, Rektor: Calon Sarjana, Wajib Perlihatkan Kualitas Mumpuni

Diana Rista
Ujian seminar lewat daring yang digelar oleh Prodi Manajemen, berjalan tanpa kendala walaupun dilaksanakan secara daring.

Kampus UBMG – Program Studi (Prodi) S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar ujian proposal skripsi, Rabu, (23/6/2021). Kegiatan yang dilaksanakan secara daring ini, diikuti oleh tujuh mahasiswa akhir.

Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat membuka pelaksanaan kegiatan, meminta agar ujian seminar proposal ini dijalani dengan sebaik-baiknya.

“Seminar proposal menjadi ajang untuk mempertahankan judul yang telah diusulkan. Olehnya, saya minta para mahasiswa benar benar mempertanggungjawabkan, harus mampu mempertahankan dan wajib memberikan penjelasan kepada tim penguji atas proposal skripsi ini. Dan sebagai calon sarjana harus memperlihatkan kualitas yang mumpuni,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rektor Titin Dunggio juga meminta agar seluruh proses hingga ujian akhir nanti dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Kami meminta agar pada proses ujian proposal, ujian hasil penelitian hingga ujian akhir skripsi, para mahasiswa akhir ini menjalaninya sesuai prosedur serta dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya. (Dikutip dari Hulondalo.id, ais/rls)