You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Senat Mahasiswa F-STIK UBM Gorontalo Kaji Efektivitas Bansos Tunai via Webinar

Dendy Sahidu
Webinar dengan tema “Menakar Efektivitas Bantuan Sosial Tunai di Gorontalo” yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa F-STIK, UBM Gorontalo. Kamis (12/11/2020).

KAMPUS UBMG - Senat Mahasiswa, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar webinar tentang Menakar Efektivitas Bantuan Sosial Tunai di Provinsi Gorontalo secara virtual, Kamis (12/11/2020).

Kegiatan melalui aplikasi zoom cloud ini menghadirkan Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Provinsi Gorontalo, Imran Nasiru dan Kepala Kantor Pos Gorontalo, Abdul Hafid serta Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) William Indra S Mooduto SE MSA AkCA.

Banyak hal yang dibahas oleh para narasumber pada pelaksanaan webinar tersebut sehingga para mahasiswa menganggap kegiatan webinar ini begitu bermanfaat dalam hal menambah wawasan terkait tata kelola bantuan sosial di Provinsi Gorontalo.

Webinar yang dipandu oleh Melisa F Latif sebagai moderator ini pula merupakan bentuk komitmen UBM Gorontalo dalam meningkatkan pengetahuan para mahasiswa, khususnya F-STIK.

“Jadi tak hanya aktif dalam kegiatan perkuliahan akademik saja, namun mahasiswa pun dibekali tentang ilmu pengetahuan dan dinamika di masyarakat. Tentang berbagai hal sehingga ketika selesai menimba ilmu di kampus, para mahasiswa pun sudah tak asing lagi dengan kehidupan bermasyarakat nantinya,” ujar William. (Dikutip dari Hulondalo.id-Ais)