You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Siap-siap, Tahun Ini UBM Target Buka 5 Prodi Baru

Humas UBM Gorontalo
Rapat internal pimpinan dalam rangka pembahasa rencana pembukaan prodi baru dilingkungan UBM Gorontalo.

Kampus.UBMG - Wacana Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo untuk membuka Program Studi (Prodi) baru ditahun 2022 ini, bukan hanya isapan jempol belaka.

Hal ini dibuktikan dengan kembali digelarnya rapat internal unsur pimpinan guna membahas rencana besar tersebut, Rabu (9/3/2022).

Rapat yang digelar secara daring tersebut, merupakan bentuk keseriusan kampus berjuluk pelopor kemandirian ini, untuk merealisasikan salah satu program prioritas tahun 2022.

Dalam pengantarnya, Ketua Badan Penjaminan Mutu (BPM), UBM Gorontalo, Dr. Ikram Muhammad M.Si menyampaikan kesiapan beberapa program studi, yang siap untuk diajukan diantaranya adalah, S2 Manajemen dan D4 Administrasi Pemerintahan Daerah.

β€œSerta beberapa program studi lain yang tengah disiapkan untuk diajukan dengan target minimal lima program studi terbuka pada tahun 2022,” ujarnya yang juga dipercayakan menjadi Ketua Tim pembukaan program studi baru.

Disisi lain, Rektor UBM Gorontalo Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes menegaskan, pentingnya semangat dan komitmen Tim untuk merealisasikan rencana dan target target pembukaan program studi di tahun 2022, sebagai salah satu prioritas utama.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo Dr. Ir. H. Azis Rachman, MM, IPM memberikan apresiasi kepada seluruh tim.

β€œTak hanya itu, kami juga menyiapkan reward bagi tim yang sukses membuka Prodi baru,” ungkap Azis Rachman.

Dalam rapat ini juga dibuka masukkan semua unsur berkenaan dengan prodi-prodi yang prospek untuk dikembangkan di lingkungan UBM Gorontalo, dalam mewujudkan visinya menjadi perguruan tinggi yang unggul, profesional dan global. (ais/rls)