You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Sosialisasi Virtual Penerimaan Mahasiswa Baru UBM Gorontalo Raih Antusias 3 Sekolah Ini

Dendy Sahidu
Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd bersama tim saatmelakukan sosialisasi tentang UBM Gorontalo dihadapan para siswa kelas XII secara virtual.

KAMPUS UBMG - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir membuat Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo harus tetap berupaya melakukan sosialisasi kepada para siswa SMA sederajat yang tak lama lagi akan lulus.

Tim sosialisasi UBM Gorontalo pun tak kehabisan ide untuk memperkenalkan keunggulan kampus. Ketua tim sosialisasi yang juga Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE MPd pun menggelar sosialisasi secara virtual, Senin (11/1/2021).

Bahkan, sosialisasi tersebut diikuti oleh 3 sekolah sekaligus di Gorontalo, masing-masing MAN Model Gorontalo, SMA Negeri 3 Kota Gorontalo dan SMA Negeri 4 Kota Gorontalo.

β€œAlhamdulillah hari ini telah selesai sosialisasi penerimaan mahasiswa baru secara virtual. Semuanya berjalan lancar,” ujar Erfan Laindjong MEpid, salah satu anggota tim sosialisasi UBM Gorontalo.

Sosialisasi penerimaan mahasiswa baru melalui aplikasi zoom cloud tersebut membuat ratusan siswa sangat antusias dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

Gerak cepat diambil oleh UBM Gorontalo ini bertujuan untuk lebih memaksimalkan jumlah mahasiswa mengingat tak lama lagi akan dibuka perekrutan calon mahasiswa baru meski di tengah pandemi Covid-19.(adv/rls/ais)