You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

SPKKMB UBM Gorontalo Resmi Digelar

Humas UBM Gorontalo
Pembukaan Kegiatan Studi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (SPKKMB) UBM Gorontalo Tahun 2022. (F.humas/efendi)

Kampus.UBMG - Studi Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (SPKKMB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo Tahun 2022 resmi digelar, Senin (15/8/2022). Agenda tahunan ini diikuti ratusan mahasiswa baru.

Berbeda dengan 2 tahun kemarin yang digelar secara daring, pada tahun 2022 ini SPKKMB dilaksanakan secara langsung di kampus 2 UBM Gorontalo. Nampak seluruh mahasiswa baru pun antusias dalam menjalani rangkaian pembukaan SPKKMB, yang dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman, ST., MM.

Dalam sambutannya, sang teknokrat itu berterima kasih atas kepercayaan para mahasiswa baru yang telah memilih UBM Gorontalo sebagai tempat menimba ilmu.

β€œAtas nama yayasan, kami mengapresiasi kepercayaan adik-adik sekalian yang telah menjatuhkan pilihan untuk melanjutkan studi di UBM Gorontalo,” ungkapnya.

Usai membuka kegiatan, Ketua Azis Rachman memberikan penguatan berupa materi tentang, Sistem Pendidikan Tinggi yang dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio, M.Si., M.Kes, dengan judul Pengenalan Nilai Budaya, Etika, Tata Krama & Norma Kehidupan Kampus, Stop Plagiarisme & Bijak dalam menggunakan media sosial.

Sementara Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S. Mooduto, SE., M.SA., AK.Ca turut memberikan tambahan informasi kepada para mahasiswa baru berupa Pengembangan Karakter & Pengenalan Organisasi Mahasiswa.
Dalam pembukaan SPKKMB, turut dihadiri unsur pimpinan, dosen dan staf. (ais/rls)