You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Sterilisasi, YBMG Gelar Penyemprotan Disinfektan untuk Seluruh Areal Kampus

Diana Rista
Penyemprotan disinfektan diseluruh areal kampus UBM Gorontalo, PPs Unbita, SMK Bina Mandiri sebagai upaya sterilisasi kampus dalam mencegah penyebaran Covid -19. Rabu (7/7/2021).

Kampus UBMG – Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus, Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG) bekerja sama dengan Laboratorium UBM Gorontalo, melakukan penyemprotan disinfektan, Rabu (7/7/2021).

Ketua Yayasan Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM menjelaskan, penyemprotan ini dilakukan diseluruh areal kampus.

“Baik didalam areal perkantoran, ruang pelayanan, mushola serta ruang kelas,” ujarnya.

Penyemprotan ini sebagai langkah kongkrit dan upaya menekan angka penyebaran covid-19 di lingkungan kampus.

“Kita tahu bahwa saat ini angka kasus positif covid terus meningkat. Sehingga hal ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam menjaga kondisi lingkungan kampus agar tetap sehat dan steril,” tambahnya.

Untuk itu, sebagai badan penyelenggara pendidikan, YBMG akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk civitas akademika UBM Gorontalo, PPs Universitas Bina Taruna Gorontalo dan SMK Bina Mandiri Gorontalo, sehingga tercipta kondisi yang nyaman, dan sehat dalam berkegiatan. (Dikutip dari Hulondalo.id, ais/rls)