You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Sumpah Profesi, 74 Alumni UBM Siap Mengabdi

Humas UBM Gorontalo
Pengucapan sumpah dan janji profesi ATLM oleh Ketua DPW PATELKI Provinsi Gorontalo, Iswan Podungge yang diikuti oleh 74 alumni. (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Kegiatan yudisium Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, turut dirangkaikan dengan pengambilan sumpah profesi Ahli Tenaga Laboratorium Media (ATLM).

74 alumni Prodi Analis Kesehatan ini, mengucap sumpah profesi yang dipandu langsung oleh Ketua DPW PATELKI Provinsi Gorontalo, Iswan Podungge.

Dalam sumpah profesi yang diucapkan, para alumni kompak menyatakan diri untuk siap mengabdikan seluruh ilmu dengan teliti, jujur dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan standar profesi dan kode etik Ahli Tenaga Laboratorium Medik.

β€œAkan mengabdikan diri dalam pelayanan laboratorium medik sesuai standar pelayanan, tanpa membeda-bedakan pangkat, kedudukan, keturunan, suku, bangsa dan agama,” ucap para alumni kompak.

Sementara itu, ditemui usai pelaksanaan kegiatan, Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes berpesan agar, para alumni ini mampu menunjukkan kualitas terbaiknya saat berada di dunia kerja.

β€œHarapannya, tentu ini bisa dapat bersaing sehingga bisa dapat terserap dilapangan pekerjaan, sehingga apa yang menjadi visi dari pada lembaga kami yakni unggul, profesional dan mengglobal itu bisa selaras dengan kelulusan dari alumni alumni kami,” harapnya. (ais/rls)