You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Tak Hanya Banjir Hadiah, di Raker YBMG Ada Lomba Sendok Uang

Humas UBM Gorontalo
Rangkaian kegiatan family gathering yang digelar di Pantai Libuo, juga diisi dengan lomba sendok uang pakai sutil yang semakin menambah kemeriahan rangkaian kegiatan raker 2022 ini. (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Para pegawai Yayasan Bina Mandiri Gorontalo (YBMG), nampak sangat dimanjakan oleh Ketua YBMG, Dr. Ir. H. Azis Rachman MM, IPM beserta Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes.

Betapa tidak, dalam kegiatan family gathering yang digelar selama dua hari di Wisata Pantai Libuo, Kabupaten Pohuwato ini, ada banyak hadiah doorprize yang dibagikan. Diantaranya puluhan barang elektronik seperti, kipas angin, setrika, dispenser bahkan satu unit lemari es. Tak hanya itu, hadiah utama dari kegiatan ini adalah dua buah sepeda.

Tak hanya sampai disitu, bahkan pada family gathering ini, digelar salah satu game kekinian yang lagi trend di sosial media yakni, permainan sendok uang menggunakan sutil dengan mata tertutup. Suasana riuh kembali terdengar saat perwakilan dari seluruh lini yang ada, mulai melakukan aksinya untuk berusaha mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Selain untuk bersenang-senang melepas lelah setelah rutinitas dan kegiatan yang padat, game ini juga memiliki banyak manfaat lainnya.

β€œDiantaranya seperti mendekatkan emosional antar sesama rekan kerja dan hasilnya tentu akan dibagikan kepada anggota dari lini masing-masing,” ungkap Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan, Karlina Napu M.Si. (ais/rls)