You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Terpilih Secara Aklamasi dalam Mubes 1, Syam T Ase Pimpin IKA PPs Unbita

Humas UBM Gorontalo
Mubes Ke 1 Ikatan Alumni dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Alumni Program PPs Unbita Gorontalo. Sabtu (23/4/2022). (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Syam T Ase, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Program Pascasarjana (PPs) Universitas Bina Taruna (Unbita) periode 2022-2026.

Terpilihnya Syam T Ase yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ini sesuai hasil Musyawarah Besar (Mubes) I, yang digelar Sabtu (23/4/2022), dan dihadiri oleh Ketua SPI PPs, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes serta Direktur PPs Unbita, Prof. Dr. Arifin Tahir M.Si.

Pelaksanaan Mubes pertama ini dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama Alumni di Pendopo UBM Gorontalo.

Seluruh rangkaian Mubes berjalan dengan penuh keakraban. Hal ini diungkapkan oleh Asisten Direktur 1, Djamila Podungge M.Si. Menurut Djamila, seluruh peserta Mubes memiliki keinginan kuat untuk bersama sama membesarkan IKA PPs Unbita.

β€œPengurus ika yang lama didaulat menjadi pimpinan sidang, dan jalannya persidangan berlangsung penuh rasa kebersamaan, kekompakan dan keinginan yang kuat untuk bersinergi untuk mencapai tujuan bersama,” ujarnya.

Sesuai kesepakatan forum mubes, nantinya ketum direncanaksn akan melakukan silaturahmi dengan semua alumni di seluruh kabupaten khususnya di Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah.

β€œKarena salah satu agenda berikutnya adalah pembentukan pengurus daerah,” pungkas Djamila Podungge. (ais/rls)