You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Tiga Tenaga Pendidik UBM Didaulat jadi Dosen Terbaik

Humas UBM Gorontalo
Penutupan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Kampus.UBMG - Tuntas sudah rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022. Puncak acara yang digagas oleh Fakultas Ilmu Pendidikan & Budaya (FIPB) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo ini ditutup dengan pengumuman 3 dosen terbaik yang dipilih oleh para mahasiswa.

Ketiga dosen terbaik dari Fakultas yang diumumkan adalah, Imam Mashudi S.Pd, M.Pd, yang juga Dekan FIPB, Kaprodi Manajemen, Maman Musa MM, serta Wakil Dekan F-STIK, Arpin SKM, M.Kes.

Sementara itu, Dekan FIPB, Imam Mashudi menjelaskan, setelah dilakukan diskusi mendalam oleh panitia dan mendengarkan masukan dari BPM. Maka penilaian dosen teladan dilakukan berbasis dosen homebase per program studi.

β€œResponden penilaian adalah mahasiswa semester 5 dengan maksimal jumlah sampel 12 Orang. Khusus program studi yang belum ada mahasiswa di semester 5, diberikan ruang untuk tetap terlibat karena pelaksanaan akademik sudah masuk pertemuan ke 10,” tuturnya.

Selain pengumuman Dosen Terbaik, Terdisiplin dan Terkreatif, juga digelar penampilan musikal, tari dari Guru-Guru SMA Se Kota Gorontalo serta para mahasiswa, penampilan musikal yang di iringi dengan Intrepreter bahasa (Calon Ka prodi S1 Pendidikan Khusus serta penampilan musikal dari para dosen. (ais/rls)