You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Tingkatkan SDM Daerah, UBM Teken MoU Dengan Pemkab Pohuwato

Diana Rista
Pemkab Pohuwato dan UBM teken MoU tingkatkan SDM. (f. A/nn)

NEWSNESIA.ID, Pohuwato – Dalam visi meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia, Universitas Bina Mandiri Gorontalo kembali menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato.

Kerja sama tersebut ditandai saat penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga dengan Rektor UBM, Titin Dunggio di Meeting Room, Kantor Bupati Pohuwato, Jumat (9/7/2021).

Titin Dunggio selaku rektor menyebut jika kerja sama ini sebagai bentuk perwujudan Tridharma Perguruan Tinggi, serta menunjukkan komitmen IBM untuk terus mencetak SDM unggul.

“Kerja sama ini kita harapkan bisa maksimal dan bersinergi dalam upaya mencerdaskan anak bangsa selain mewujudkan pengabdian nyata ke masyarakat dan tak lupa soal riset atau penelitian,” ucap Titin Dunggio.

Sementara Bupati Saipul menyambut positif MoU ini dan berharap dapat membuka ruang bagi anak-anak Pohuwato dalam menempuh jenjang pendidikan tinggi.

“Kita akan dorong seluruh anak-anak Pohuwato bahkan para karyawan swasta maupun pegawai negeri agar tidak putus asa untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi sehingga kedepan Pohuwato jadi daerah dengan banyak SDM unggul,” pungkas Bupati Saipul A. Mbuinga. (Adv)