You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Tuntaskan Pelaksanaan Magang, Mahasiswi Gizi Jalani Seminar Akhir

Humas UBM Gorontalo
Suasana pelaksanaan seminar magang mahasiswi gizi, UBM Gorontalo di Puskesmas Hulonthalangi. Senin (22/11/2021) kemarin.

Kampus.UBMG - Program Studi Gizi, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, menggelar seminar magang untuk 7 mahasiswa peserta magang gizi kesmas di Puskesmas Hulonthalangi, Kota Gorontalo.

Semua kegiatan yang telah dijalani selama kurang lebih 1 bulan ini, dipresentasikan dihadapan dosen pembimbing lapangan, serta Kepala Puskesmas beserta staf.

Ketua Prodi Gizi, dr. Rita Amini Warastuti M.Gizi melalui dosen Alfian Gizi S.Gz, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Hulonthalangi, yang telah bersedia menerima dan membimbing para mahasiswa untuk bisa menjalankan magang dengan baik.

β€œAlhamdulillah semua berjalan lancar. Pemaparannya juga memuaskan. Kami sangat berterima kasih kepada Puskesmas yang ikhlas membimbing mahasiswa kami, untuk mengaplikasikan apa yang telah didapatkan selama proses kuliah. Semoga apa yang telah didapatkan oleh mahasiswa ini, akan memberikan gambaran ketika para mahasiswa ini lulus dan memasuki dunia kerja nantinya,” harap Alfian.

Sebab, tujuan program magang adalah untuk memperoleh pengalaman, keterampilan, penyesuaian sikap dan penghayatan, pengetahuan di dunia kerja, serta melatih kemampuan bekerjasama dengan orang lain dalam satu tim sehingga diperoleh manfaat bersama baik bagi peserta magang maupun instansi tempat magang. (ais/rls)