You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

UBM Gorontalo-IWAPI Tandatangani MoU

Humas UBM Gorontalo
Penandatanganan MoU antara Rektor UBM Gorontalo dengan Ketum IWAPI. Ahad (21/11/2021) di Pendopo UBM Gorontalo. (F. Humas/Roy)

Kampus.UBMG - Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo dan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), sepakat untuk melakukan perjanjian kerjasama.

Hal ini dituangkan dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani Ketua Umum IWAPI, Ir. Hj. Dyah Anita Prihapsari, MBA dan Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes, yang disaksikan Ketua DPW Provinsi Gorontalo, Hj. Suharsi Igirisa M.Si yang juga menjabat Wakil Bupati Pohuwato. Ahad (21/11/2021).

Dalam sambutannya di Pendopo UBM Gorontalo, Ketum Dyah Anita Prihapsari berharap agar, perjanjian kerjasama ini tak hanya serius dalam bentuk ceremonial saja, namun lebih dari itu harus diseriusi agar bisa diimplementasikan dan dampaknya untuk peningkatan kualitas pendidikan.

โ€œSaya mengharapkan MoU ini jadinya jangan hanya diatas materai saja, Insya Allah akan ditindaklanjuti dalam bentuk kerjasama,โ€ turutnya.

Setelah melakukan penandatangan MoU, Ketum dan rombongan melakukan pelepasan benih ikan nila di kolam ikan pendopo yang menjadi salah satu unit usaha yang tengah dikembangkan oleh UBM Gorontalo. (ais/rls)