You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

UBM Gorontalo Kampus Anti Narkoba

Humas UBM Gorontalo
Seminar Farmasi dengan Tema "Membangun generasi sehat dan inovatif melalui pemberantasan penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang yang di selenggarakan oleh HMPS Farmasi, F-STIK, UBM Gorontalo. Sabtu (3/9/2022). (F. Humas/Efendi)

Kampus.UBMG - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) S1 Farmasi, Fakultas Sains Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK), Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar seminar farmasi dengan tema “Membangun generasi sehat dan inovatif melalui pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang”, Sabtu (3/9/2022).

Kegiatan yang digelar di salah satu hotel ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang, Akademik & Kemahasiswaan, William Indra S Mooduto SE, M.SA, Ak.CA.

Dalam sambutannya, William Indra mengucapkan terima kasih kepada para narasumber dan HMPS Farmasi yang telah memprakarsai kegiatan seminar yang penuh manfaat ini.

“Terima kasih atas kesediaan para narasumber yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dihadapan para peserta seminar. Terima kasih juga kepada para HMPS yang telah berjuang menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan,” ungkapnya.

Kegiatan seminar farmasi ini menghadirkan dua pemateri kompeten yakni Christy Ruth Titiari Nainggolah M.Psi, dari Badan Narkotika Nasional Provinsi Gorontalo serta Whyllies Agung Ajie Buana S.Si Apt yang kini bertugas di Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Provinsi Gorontalo.

Antusias para peserta nampak terlihat pada seluruh rangkaian seminar meski dilaksanakan secara hybrid. (ais/rls)