You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

UBM Gorontalo - SMK Kesehatan Randangan Sepakat Kerjasama

Humas UBM Gorontalo

KAMPUS UBMG - Universitas Bina Mandiri Gorontalo semakin memperlebar sayapnya dengan menggandeng berbagai institusi untuk melakukan kerjasama dalam hal peningkatan sumber daya manusia. Setelah melakukan kerjasama dengan pihak pemerintah daerah di Provinsi Gorontalo, dan telah menunjuk salah satu Sekolah Menengah di Kabupaten Bone Bolango sebagai sekolah binaan, kali ini UBM Gorontalo sepakat untuk melakukan peningkatan sumber daya manusia melalui program pendidikan & pengajaran dengan SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan, Kabupaten Pohuwato. Kesepakatan ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara UBM Gorontalo dengan SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan, oleh Rektor Universitas Bina Mandiri Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes dan Kepala Sekolah, Abdul Razak S. Husain, S.Pdi. M.Pdi. Kamis (5/3) kemarin.

Penandatanganan yang digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo ini turut disaksikan oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd, Dekan Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan, Dede Sutriono S.Si, M.Si.

Dalam isi PKS tersebut, pihak UBM Gorontalo dan SMK Kesehatan Muhammadiyah Randangan sepakat untuk melaksanakan penelitian dan pengembangan kelembagaan berupa Pengembangan kurikulum bidang keilmuan Kesehatan. β€œSerta sepakat untuk menyediakan komponen pendidikan dan tenaga ahli, tenaga pengajar, penulisan bahan ajar dan buku pendukung/praktikum bidang Laboratorium Medik dalam penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, dan pengembangan kelembagaan,” ujar Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd. (HumasBMG)