You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

UBM Siap Berkontribusi Peningkatan Kualitas Pendidikan di Provinsi Gorontalo

Humas UBM Gorontalo
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Gorontalo . (F. HumasUBM)

Kampus.UBMG - Sebagai upaya membangun sinergitas menuju pendidikan berkualitas, Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga menggelar Forum Rembuk Pendidikan, yang berlangsung di Hotel Grand’Q, Kota Gorontalo, Senin (12/12/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala-kepala sekolah, pimpinan perguruan tinggi serta berbagai stakeholder terkait ini, dibuka langsung oleh Penjabat Gubernur Gorontalo, Dr. Hamka Hendra Noer. Tak terkecuali, Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes serta Kepala SMKS Bina Mandiri Bone Bolango, Drs. Ismail Humolungo M.Pd.

Usai pelaksanaan kegiatan, Rektor Dr. Titin Dunggio berharap kegiatan Rembuk Pendidikan tidak hanya menjadi kegiatan rutin, tapi juga bisa menghasilkan serta menjadi forum curhat, pendapat, saran, dan gagasan guna menyempurnakan program bidang pendidikan.

“Forum ini diharapkan melahirkan kesepakatan-kesepakatan dan menjadi wadah silaturahmi berbagai pemangku kepentingan bidang pendidikan, serta menjadi media evaluasi terhadap pelaksanaan program dan kegiatan dalam tahun berjalan ini,” pintanya.

Sama halnya yang diungkapkan oleh Kepala SMK, Drs. Ismail Humolungo M.Pd. Dirinya berharap dengan Forum Rembuk ini, koordinasi, sinergitas, serta kerjasama terjalin baik untuk kelancaran program dan kegiatan di bidang pendidikan.

“Peningkatan mutu pendidikan sangat tergantung pada kita semua, sehingga saya berharap profesionalisme dapat di tingkatkan serta kompetensi untuk pengembangan dunia pendidikan ke depan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam hal peningkatan kualitas pendidikan di Provinsi Gorontalo. (ais/rls)