You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Ujian Akhir KTI Digelar Virtual, Ini Pesan Pjs Dekan F-STIK UBM Gorontalo

Dendy Sahidu
Pelaksanaan ujian akhir KTI yang digelar oleh Prodi Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan digelar secara daring melalui aplikasi zoom cloud, Rabu (4/11/2020). Ujian akhir KTI ini diikuti oleh 8 calon wisudawan. (F. Ais/UBM)

Program Studi Analis Kesehatan, Fakultas Sains, Teknologi dan Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar Ujian Seminar Karya Tulis Ilmiah (KTI), Rabu (4/11/2020).

Kegiatan yang digelar melalui aplikasi zoom cloud ini dibuka langsung oleh Pjs Dekan F-STIK, Adnan Malaha MSi. Pada kesempatan itu, Adnan mengucapkan selamat atas pencapaian dari para mahasiswa akhir ini sehingga berada pada titik ujian akhir KTI.

β€œSaya minta, para mahasiswa yang juga calon wisudawan ini harus benar-benar mengikuti rangkaian ujian akhir dengan sebaik-baiknya. Pertanggungjawabkan dengan baik apa yang adik-adik telah susun ini di hadapan para penguji dan pembimbing, serta perlihatkan kemampuan terbaik adik-adik sekalian,” pesan Adnan.

Adnan juga berpesan agar para mahasiswa akhir studi ini nantinya ketika selesai menjalani studi harus menjadi tenaga yang ahli serta profesional.


β€œTunjukkan kualitas dan kapasitas adik-adik sekalian sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk institusi ini. Sebab adik-adik sekalian adalah calon calon tenaga kesehatan profesional,” harapnya.

Ujian KTI kali ini diikuti oleh 8 mahasiswa akhir studi serta turut dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE MPd.