You've successfully subscribed to UBM Gorontalo
Great! Next, complete checkout for full access to UBM Gorontalo
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.
Success! Your billing info is updated.
Billing info update failed.

Pemilihan Presiden & Wapres BEM Ajang Ukir Sejarah

Humas UBM Gorontalo

Gelar Debat Kandidat, Masing Masing Pasang Calon Berebut Simpati Mahasiswa

KAMPUS UBMG - Dalam rangka menghadapi pemilihan Presiden & Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Bina Mandiri Gorontalo periode 2020-2021, Panitia Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa menggelar debat kandidat untuk dua pasang calon yang maju dibursa pemilihan Presiden & Wakil Presiden BEM. Sabtu (15/2). Kegiatan debat kandidat yang turut dihadiri oleh para mahasiswa ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik & Kemahasiswaan, Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd. Masing masing calon saling menunjukkan kualitasnya serta visi-misi untuk memikat hati para mahasiswa.

Pemilihan presiden & wakil presiden BEM tahun ini merupakan ajang untuk mengukir sejarah. Dimana, setelah penggabungan dua sekolah tinggi yang dulunya Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Bisnis Gorontalo menjadi Universitas Bina Mandiri Gorontalo, maka pemilihan kali ini merupakan sejarah pertama kalinya akan menjadi presiden & wakil presiden BEM Universitas Bina Mandiri Gorontalo.

Kedua pasang calon ini pun saling adu kekuatan dalam hal kualitas serta melakukan kampanye kampanye kecil guna memenangkan konstestasi setiap setahun sekali ini.

“Kami imbau untuk kedua pasang calon agar selalu mengedepankan persaingan secara sehat. Agar tidak akan ada perpecahan diantara mahasiswa. Perbedaan pilihan itu memang wajar. Namun jika perbedaan itu makin membuat suasana tidak nyaman. Maka itu harus dihindari. Semoga dari pemilihan ini, akan lahir presiden & wakil presiden BEM yang akan bersinergi dengan kampus dalam upaya mewujudkan cita cita UBM Gorontalo yang unggul, profesional dan mengglobal,” harap Frista Iin Wahyuni SE, M.Pd, Wakil Rektor 1 bidang Akademik & Kemahasiswaan, Universitas Bina Mandiri Gorontalo. (HumasBMG)